Rabu, 09 Maret 2011

The Tourist (2010) BRRip

SINOPSIS

Bertemu  seorang wanita cantik di dalam  kereta api bisa jadi  adalah awal  sebuah  liburan romantis di Italia.  Tapi jangan terburu  yakin dulu  karena  bisa jadi juga ini adalah awal  dari serentetan  malapetaka yang  bakal  terjadi. Setidaknya, yang terakhir  inilah yang  dialami oleh Frank   Taylor (Johnny Depp) saat ia berangkat  berlibur ke  Italia.
Saat dalam kereta, dalam  perjalanan, Frank bertemu seorang  wanita cantik   bernama Elise Ward  (Angelina Jolie). Dari percakapan  basa-basi,   keduanya mulai semakin  akrab. Buat Frank, ini adalah  kesempatan buat   melupakan patah hati  yang baru saja ia alami, apalagi  Elise sepertinya   juga membuka  peluang untuk sebuah hubungan romantis.  Tanpa sepengetahuan   Frank,  Elise ternyata punya agenda sendiri.

Elise adalah kekasih seorang penjahat besar yang jadi buronan   di empat   belas negara. Tak ada orang yang tahu siapa penjahat yang   dikenal dengan   nama Alexander Pearce ini. Tak seorang pun bisa   mengenali wajahnya.   Sayangnya, polisi sudah menyiapkan jebakan. Polisi   tahu kalau Alexander   tak akan pernah lama jauh dari Elise dan karena   itu Alexander meminta   Elise mendekati seorang pria agar polisi  mengira  kalau pria itu adalah   Alexander.


Quality: BRRip
Release Date: 29 December 2010
Info: imdb.com/title/tt1243957/
Trailer: imdb.com/video/imdb/vi304847129/
Starring: Johnny Depp, Angelina Jolie, Paul Bettany



DOWNLOAD
Part 1 | Part 2 | Part 3 [mkv-550MB]|mf
Subtitle Indonesia




Alternatif Link

The Tourist [R5 | mkv-398MB]

Subtitle : English, Indonesia

============================================



0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms